Video Rocky Gerung Diserang Massa ketika Hendak Keluar dari Mabes Polri

  • Diposting pada 07 September 2023
  • Hukum
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Tulis disini ..

mantiknews.com, Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung diperiksa penyidik Bereskrim Polri, Rabu 6 September 2023 sore hari terkait dugaan penyebaran hoaks yang diusut Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim.



Rocky Gerung yang didampingi kuasa hukumnya Haris Azhar telah mengikuti proses pemeriksaan keluar didampingi beberapa polisi.  

Namun ada kejadian seperti layaknya pereksekusi tiba-tiba ada massa belasan orang mengenakan kaos putih bertuliskan "Gerakan Nasional Tangkap Rocky Gerung" menghadang Rocky Gerung yang hendak keluar dan didampingi setelah selesai pemeriksaan di depan pintu keluar Mabes Polri pukul 17.00 WIB.

Sejumlah orang dari gerakan tersebut mendekati Rocky Gerung berhasil mendorong dan akan berupaya memukul dan menendangnya. Polisi yang berjaga langsung menutup pintu besi dan meminta massa untuk tenang dan tidak main hakim sendiri.

“Kenapa kalian melindungi orang yang bikin gaduh bangsa,” teriak salah seorang perempuan dari gerakan teresebut yang mengenakan yang berada di luar Mabes Polri, Rabu 6 September 2023.

Sepuluh menit kemudian massa membubarkan diri setelah ditenangkan polisi yang piket berjaga.

Tidak diketahui apakah serangan itu sempat mengenai keduanya. Setelah Rocky masuk, massa sempat masuk lewat pintu masuk mobil.

Haris Azhar Sebut Ada Pengikut Pejabat Publik yang Terpojok Kritik Rocky Gerung Sehingga Buat Laporan Polisi.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai