Pasangan AMIN Selesai Jalanin Tes Kesehatan , RSPAD Segera Serahkan Hasil Tes ke KPU

  • Diposting pada 21 Oktober 2023
  • Politik
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Letjen dr. Albertus Budi Sulistya serahkan map bukti pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sudah melaksanakan tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Oktober 2023. Foto: Ist

mantiknews.com, JakartaBakal calon presiden dan wakil calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) rampung menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023). 

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar masih mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana warna hitam nampak keluar dari gedung medical check up pukul 16.05 WIB sore.

Kepala Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto Budi Sulistya usai melakukan serangkaian tes kesehatan pasangan AMIN mengatakan pasangan AMIN telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk melengkapi persyaratan ke KPU menjadi capres dan cawapres di Pilpres 2024.

“Sore ini pukul 16.05 WIB pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Bapak Anies dan Bapak Muhaimin telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan atau uji kesehatan untuk melengkapi persyaratan ke KPU berkaitan dengan persyaratan untuk menjadi capres dan cawapres,” kata Budi

Ia juga menyampaikan sesuai amanah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), hasil tes kesehatan capres-cawapres bakal diserahkan ke KPU terlebih dulu usai seluruh pasangan calon menyelesaikan tes kesehatan.

"Sesuai dengan mandat dari KPU maka kami akan melakukan sidang pleno sore ini juga, tetapi hasil tetap akan kami serahkan setelah seluruh rangkaian paslon selesai," ungkap Budi.

Kemudian Budi menyerahkan map batik warna cokelat kepada pasangan AMIN sebagai bukti telah melakukan berbagai pemeriksaan.

“Secara resmi saya akan menyerahkan  map sebagai bukti bahwa beliau berdua (Anies-Muhaimin) telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto,” tandasnya.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai