Bahlil: Gibran Datang Semua Orang Pusing dan Panik

  • Diposting pada 28 Oktober 2023
  • Politik
  • Oleh Tomi Subroto
    Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. (foto:ist)

mantiknews.com, JakartaMenteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia memberikan sambutan dalam acara deklarasi 'Penerus Negeri' di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Ia mengatakan Kehadiran Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo membuat pusing sejumlah pihak.

"Baru dari Solo dikirim sudah pusing, apalagi saya kirim dari Papua. Dari Maluku, dari Sulawesi, dari Kalimantan, dari Sumatera, dari NTT, dari NTB. Mungkin yang lain pikir gimana ya? paten nggak?" ujar Bahlil

Bahlil juga mengajak semua relawan yang hadir untuk memperjuangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang. 

"Sebelum saya mengakhiri, apakah betul betul kita ini semua sudah siap memperjuangkan dan memecahkan kemenangan Prabowo-Gibran?" tanya Bahlil

Menyindir ada pihak yang pusing karena Gibran menjadi cawapres adalah suatu kenyataan yang terjadi, ia mengutip pernyataan pidato Bung Karno.

Jenderal, kalau sudah begini mau apa lagi? Bung Karno mengatakan beri aku 10 pemuda maka aku guncangkan dunia. Baru satu pemuda yang dari Solo datang, sudah pusing yang lain," ujar Bahlil disambut gemuruh peserta acara.

Bahlil pun menyatakan bahwa langkah Prabowo sangat tepat menjadikan Gibran sebagai pendamping. Menurutnya, Prabowo memiliki kemampuan strategi yang baik dan mumpuni memimpin negeri.



Penulis
Tidak Ada Gambar
Tomi Subroto

Anda Mungkin Juga Menyukai