Muhaimin Bertemu Pimpinan Muhammadiyah Sangat Optimis AMIN Semakin Kokoh

  • Diposting pada 26 September 2023
  • Politik
  • Oleh Tomi Subroto
    Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengunjungi keluarga besar Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Makassar (kontenPedia/ dok. Instagram @cakiminow)

mantiknews.com, MakassarMuhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui jajaran pimpinan Pengurus Muhammadiyah Sulawesi Selatan  untuk silaturahmi sekaligus berkunjung ke Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jalan Gunung Lompobattang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin, 25 September 2023.

“Assalamu’alaikum, selamat pagi. Kemarin berkesempatan silaturrahim bersama keluarga besar Muhammadiyah Sulawesi Selatan di Kota Makassar,” kata Muhaimin dikutip akun Instagram resminya.

Kunjungan Muhaimin disambut baik oleh pengurus Muhammadiyah dan ia mengaku terharu dengan semangat Muhammadiyah yang menyambut baik gerakan perubahan dari awal terus digaungkan oleh bacapres Anies

Muhaimin mengaku terharu karena Muhammadiyah menyambut baik gerakan perubahan yang digaungkan oleh Anies dan Muhaimin dalam gagasannya sebagai bacapres dan bacawapres di Pilpres 2024.

“Saya sangat senang dan terharu, ternyata sahabat-sahabat Muhammadiyah sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari perubahan bangsa,” tuturnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini pun optimistis dengan dukungan dari Muhammadiyah ini menjadi kekuatan untuk perjuangannya bersama Anies Baswedan.

“Insya Allah kita menjadi kekuatan yang terus-menerus, bahu-membahu mewujudkan Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera,” ungkapnya.

Adapun dalam kunjungan itu, Muhaimin didampingi Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB KH Saifullah Maksum, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad serta jajaran pengurusnya.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Tomi Subroto

Anda Mungkin Juga Menyukai