DPD ANIES Kuningan: 90 Persen Pasangan AMIN Menang Telak di Kuningan Jawa Barat

  • Diposting pada 16 Oktober 2023
  • Politik
  • Oleh Sri Herawati
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Kuningan. (Info:mnews)

mantiknews.com, ,  KuninganDewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Kuningan H. Ayip Syarif Rahmat optimis suara pasangan AMIN meningkat di Kuningan, H. Ayip mengatakan optimisme itu karena rakyat sudah mengenal Anies sebagai putra daerah Kuningan.

H. Ayip Syarif Rahmat sebagai Ketua ANIES Kabupaten Kuningan juga menegaskan akan berjuang keras dalam memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 ini. Karena selain sosok yang cerdas dan berprestasi selama menjabat terutama ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies juga merupakan tokoh yang berasal dari Kuningan. Makanya mereka semakin bersemangat untuk memenangkan Anies Baswedan.


“Mengingat Anies lahir di Kuningan diharapkan sebagian besar rakyat mendukung dan memilihnya. Relawan menargetkan rakyat pemilih pasangan itu sangat tinggi, yaitu mencapai 90 persen, karena itu kita yakin Anies akan menang besar di sini, Bahkan di seluruh Jawa Barat AMIN akan berjaya,” kata Haji Ayip.

H. Ayip  melanjutkan relawan ANIES  Kabupaten Kuningan kembali mengadakan dan membuka Dapur Umum Gratis untuk masyarakat. Kali ini dilakukan di Pasar Ancaran Kecamatan Kuningan pada Minggu kemarin. Seharian masyarakat menikmati makan siang sepuasnya tanpa bayar.

“Tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah mengusahakan dekatnya pasangan Anies Baswedan- Muhamin Iskandar (AMIN) dengan masyarakat Kuningan. Konsistensinya kami melaksanakan acara ini, sudah berjalan delapan kali, menunjukkan komitmen kerakyatan pasangan AMIN.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu diikrarkan deklarasi masyarakat Pasar Ancaran Kecamatan Kuningan untuk mendukung dan memenangkan pasangan AMIN yang dibacakan oleh tokoh masyarakat Haji Juhana. Sebelumna juga diisi dengan ceramah agama karena acara disatukan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Memberikan orasi dalam kesempatan itu adalah Haji Ayip yang menyatakan dan menguraikan tentang pentingnya mendukung dan pemilih pasangan AMIN. Negara kita, katanya, sekarang tidak sedang baik-baik saja. Semuanya mahal yang tidak terjangkau oleh daya beli rakyat. Anies akan memperbaiki nasib rakyat itu dengan menawarkan perubahan agar rakyat makin sejahtera dan merasakan keadilan.

Pembicaraan yang lain adalah KH Andre, yang merupakan Caleg PKS Dapil 1 untuk DPRD Kabupaten Kuningan. Di samping bicara tentang perlu dan pentingnya rakyat memilih AMIN agar hidup lebih baik, dia juga menjamin akan mempertahankan dan menumbuhkembangkan pasar tradisional sebagai pasar milik dan kebanggaan rakyat.

“Kegiatan Dapur Umum Gratis ini akan kita lakukan terus setiap pekan hingga berlangsungnya Pilpres. Kita berkomitmen membantu ringankan beban rakyat agar pada hari dibukanya dapur umum, rakyat bisa menghemat pengeluarannya. Jika AMIN menang menjadi Presiden tentu sandang pangan untuk rakat akan terjamin murah dan melimpah,” demikian Haji Ayip.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Reporter
Sri Herawati

Anda Mungkin Juga Menyukai