Barisan Perempuan AMIN Menjalar ke Seluruh Indonesia Menangkan Pemilu 2024

  • Diposting pada 06 Oktober 2023
  • Pemilu
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Deklarasi dan konsolidasi Barisan Perempuan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumatera Selatan (Sumsel) di Grand Atyasa Palembang, Jumat, 6 Oktober 2023.(Foto: Ist).

mantiknews.com, SumselBakal calon wakil presiden (Bacawapres) dari Koalisi Perubahan Abdul Muhaimin Iskandar  atau biasa disapa Gus Imin menghadiri deklarasi dan konsolidasi Barisan Perempuan  Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumatera Selatan (Sumsel) di Grand Atyasa Palembang, Jumat, 6 Oktober 2023.

Gus Imin menyambut baik Barisan Perempuan AMIN untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


“Saya bangga sekali hari ini aktivitas perempuan, gerakan perempuan Indonesia mulai dari Palembang bergerak bersama-sama memenangkan AMIN,” ujar Gus Imin dikutip KBA News, di instagram @cikiminow, Jumat, 6 Oktober 2023.

Dia melanjutkan dimulai dari Palembang, Barisan Perempuan AMIN dideklarasikan dan akan berlanjut di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama-sama memenangkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin),”

Menurutnya  Barisan Perempuan  AMIN di Suamtera Selatan bisa membuat perubahan dan memenangkan pasangan AMIN.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa ini  menyadari peran dan gerakan perempuan Indonesia merupakan bagian utama dari membangun bangsa.

“Saya bangga dan senang atas deklarasi Barisan Perempuan AMIN karena mereka juga akan terlibat dalam menyuarakan agenda-agenda yang harus diperjuangkan kaum perempuan Indonesia.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai