Anies dan Cak Amin Diundang Jadi Saksi Pernikahan Putri HRS di Petamburan

  • Diposting pada 28 September 2023
  • Religi
  • Oleh Sri Herawati
    Anies dan Cak Imin memenuhi undangan Habib Riziek. (28/09/2023) foto:istimewa

mantiknews.com, - JakartaBacapres dan Bacawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bertemu mantan pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, Rabu (27/9/2023).

Pertemuan tersebut dalam rangka kedua capres dan cawapres diundang untuk menghadiri pernikahan putri Habib Riziek untuk menjadi saksi pernikahan putri keenam Habib Rizieq bernama Fairuz Syihab dengan Muhammad Bagir Alatas.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menyebut kehadiran mereka hanya memenuhi undangan Habib Rizieq Shihab yang sedang menikahkan putrinya atau mantu.

Hal yang sama disampaikan pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar.

Dia mengatakan, Anies dan Cak Imin diundang untuk menjadi saksi pernikahan putri keenam Habib Rizieq bernama Fairuz Syihab dengan Muhammad Bagir Alatas. "Sekaligus Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam," imbuh Aziz.

Aziz mengklaim belum ada pembahasan soal arah dukungan Rizieq di Pilpres 2024 dalam pertemuan tersebut. "Belum ke arah sana, tapi bisa jadi nanti ada. Baru awalan. Awalan yang baik di hari yang baik dan momen yang baik. Semoga berjalan baik. Dan membawa kebaikan. Amin," kata Aziz. Pasangan Anies dan Cak Imin kini telah didukung oleh Koalisi Perubahan yang berisikan NasDem, PKB dan PKS. Mereka menyatakan siap menjadi yang pertama mendaftar ke KPU.






Penulis
Tidak Ada Gambar
Reporter
Sri Herawati

Anda Mungkin Juga Menyukai