Banten Resmikan Posko Pemenangan Anies Baswedan

  • Diposting pada 08 Oktober 2023
  • Pemilu
  • Oleh Dany Pramana
    Pengukuhan Pejuang ABW se Banten. (foto:ist)

mantiknews.com, BantenKetua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PEJUANG ABW Banten Deniawan, Wakil Ketua III Andi Rasul serta Sekwil Banten Ibu Tari dan Reza Harahap sebagai koordinator aksi massa relawan PEJUAHG ABW bertemu dan silaturrahmi dengan Ketua Anies Baswedan Centre (AB Centre) Haji Aeng Hairuddin

Pertemuan dilakukan dengan maksud untuk berdiskusi dan melakukan langkah kolaborasi. Diskusi berlangsung terbuka dengan tujuan yang sama yaitu untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres  Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Tanah Banten, provinsi para jawara dan pejuang tangguh Republik Indoenesia.

Posko provinsi

Tuan rumah menyambut kedatangan rombongan dengan sangat ramah, diskusi pun berlangsung santai dan cair. Haji Aeng menyetujui dan mendukung markas AB Centre yang merupakan miliknya untuk menjadi Pos Komando (Posko) pemenangan pasangan AMIN untuk Provinsi Banten. Beliau pun merekomendasikan beberapa nama yang akan diajukan untuk menjadi koordinator Posko itu.

“Ternyata nama-nama yang beliau usul cukup kami kenal, yaitu beberapa ketua relawan Banten yang memang punya rekam jejak yang baik dan diakui sebagai relawan yang tangguh dan teruji. Beberapa nama itu kita yakini akan membuat gerakan pemenangan pasangan AMIN di provinsi itu semakin berjaya dan kuat,” kata Arini.

Beberapa nama sudah disepakapati oleh mereka sebagai calon korodinator rumah pemenangan AMIN di rumah itu. Mereka juga sepakat dalam waktu dekat para ketua relawan Banten akan bertemu untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua anggota pengurus tim pemenangan di provinsi itu.

Relawan di sana yang berada di empat kota dan empat kabupaten itu sudah mempunyai para koordinator. Dalam waktu dekat juga akan melakukan rapat koordinasi di Posko tersebut.

“Setelah semua siap maka akan bergerak bersama-sama melakukan kegiatan pemenangan. Apalagi waktu pendaftaran Capres makin dekat, yaitu 19 Oktober ini,” demikian Arini Soemardi.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Dany Pramana

Anda Mungkin Juga Menyukai