Anies-Muhaimin Bahas Strategi Pemenangan

  • Diposting pada 22 September 2023
  • Politik
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) pengusung bakal calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar menggelar rapat tertutup di Markas Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

mantiknews.com, JakartaSejumlah elite partai dari Koalisi Perubahan diantaranya, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, Wasekjen PKB Syaiful Huda hingga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi telah tiba di sekretariat Koalisi Perubahan, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat, 22 September 2023.

Pasangan Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar melakukan pertemuan dengan tiga partai politik pengusung, yakni Partai NasDem, PKS, dan PKB, kedatangannya akan membahas pokja tim pemenangan AMIN.

Anies terlihat tiba pukul 09.00 WIB tampak mengenakan kemeja hitam. Kemudian, disusul dengan Ketua Umum PKB mengenakan kemeja putih dengan peci hitam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan pertemuan dengan Bacapres dan Bacawapres merupakan kick off pokja tim pemenangan Anies-Cak Imin (AMIN).

“Hari ini kita kick off Tim Pemenangan Presiden dan kelompok kerja (Pokja) yang bekerja untuk persiapan segala detail-detailnya,” kata Aboe kepada media  saat tiba di Brawijaya X.

Menurut Aboe, pertemuan dengan Pokja ini untuk membahas persiapan dan strategi pemenangan, hingga proses pendaftaran capres-cawapres pasangan AMIN.

“Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap kuat,” ujarnya.

Selain itu, Sekjen PKS menegaskan Tim 8 saat ini sudah tidak ada. Tim 8 merupakan satuan dari Demokrat, NasDem, dan PKS untuk mencari bacawapres Anies. Tim 8, lanjut Aboe, akan dilakukan pergantian nama. Pertemuan koalisi itu berlangsung tertutup.

“Tim 8 udah end, selesai sudah, yes oke,” ujarnya.


Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai