Mahasiswi UIN Lampung Ngamar Bareng Dosen di Gerebek Warga

  • Diposting pada 11 Oktober 2023
  • Hukum
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Mahasiswi VO (22) dan Dosen SYH (31) dari UIN Radin Intan Lampung, hebohkan publik setelah digerebek ngamar bareng. (foto:ig)

mantiknews.com, LampungMaraknya kasus asusila berujung pada perselingkuhan kembali terjadi antara oknum dosen dan mahasiswi. 

Kali ini, seorang oknum dosen UIN Radin Intan Lampung berinisial SYH (31) kepergok berduaan dengan seorang mahasiswi berinisial VO (22) pada Senin (09/10/2023) lalu di rumah SYH di kawasan Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Siapa mahasiswi UIN Lampung inisial VO yang digerebek ngamar bareng dosen berinisial SYH akhirnya terungkap.

Mahasiswi UIN Lampung inisial VO (22) ini adalah Veni Oktaviana, mahasiswa semester 7 program studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung.

Lalu siapakah dosen SYH (31) yang digerebek ngamar sama mahasiswinya itu, dosen itu bernama Suhardiansyah sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Namun, sang istri saat ini sedang bertugas di Bengkulu dengan membawa dua orang anaknya.

Kasus asusila ini pun membuat warga ikut menggerebek rumah SYH. Dari kamar SYH, warga pun menemukan sejumlah barang bukti yaitu tisu magic yang masih terbungkus, 1 buah plastik tisu bekas pakai, 1 buah celana dalam berwarna krem, dan juga 1 buah baju daster hitam corak bunga-bunga. Diduga, barang-barang ini digunakan SYH dan VO saat melakukan tindakan asusila.

Kasus asusila antara dosen dan mahasiswi ini berawal ketika SYH diketahui membawa VO ke rumah pribadinya pada Senin, (09/10/2023) lalu. Keduanya pun dipergoki warga saat akan keluar dari rumah menggunakan mobil.

Warga yang melihat keduanya pun langsung mengamankan keduanya dan melaporkan hal ini ke Ketua RT setempat.

Hal ini pun dibenarkan oleh Aan sang Ketua RT "Baru dua minggu ini banyak warga yang lapor ke saya, yang bersangkutan ini sering bawa perempuan ke rumah," ungkap Aan dalam keterangannya pada Selasa (10/10/2023).

Warga yang sudah memantau gerak gerik SYH selama dua minggu terakhir akhirnya memergoki SYH saat berduaan dengan VO.

Saat diamankan, keduanya mengaku sudah menjalin hubungan pacaran sejak satu bulan terakhir. Diduga, selama satu bulan menjalin hubungan itu, SYH dan VO telah enam kali melakukan hubungan suami istri.





Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai