Cak Imin Yakin Menang Setelah Adanya Bimbingan Din Syamsuddin dan Para Tokoh Ormas Lainnya

  • Diposting pada 04 November 2023
  • Politik
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Bacawapres Cak Imin menerima Prof. Din Syamsudin dan tokoh-tokoh ormas lainnya di DPP PKB, Jakarta, Jumat (3/11) Foto:ist

mantiknews.com, Jakarta - Panggilan Cak Imin merasa yakin dan percaya setelah menyambut kedatangan mantan Ketum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin di DPP PKB, Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Ia mengatakan dirinya berharap dapat menang dan bisa mewujudkan cita-cita serta keyakinan menjadi tinggi dengan adanya bimbingan Prof. Din Syamsuddin.

"Tentu bimbingan Profesor Din dan tokoh-tokoh ormas kami menunggu terus bimbingannya agar kemenangan yang akan raih dalam kemenangan yang sesuai dengan harapan sesuai dengan cita-cita, sesuai dengan apa yang menjadi mandat perubahan itu sendiri," kata Cak Imin kepada wartawan.

Keyakinan Cak Imin terlebih pula pada melihat hasil survei paling negatif yang ada menjadikan masukan baginya. Ia menjelaskan bahwa hasi survei dengan meletakan tiga pasangan paslon dalam posisi yang sama.

"Yang kita lihat sebagai masukan, yang kita cari survei paling negatif yang kita cari, kita sangat optimis, kelonjakan perolehannya itu sangat signifikan," sebutnya.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai