Anies: Saya Menitipkan Pesan Agar Pak Jokowi Menjaga Netralitas

  • Diposting pada 30 Oktober 2023
  • Peristiwa
  • Oleh Devi Arum Anastya
    Jokowi duduk satu meja dengan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Kepala negara bersama tiga bakal calon presiden kompak mengenakan batik dalam jamuan makan siang. (30/10) Foto:ist

mantiknews.com, Jakarta - Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dalam akun twitter pribadinya mengucapkan terima kasih atas undangan presiden Joko Widodo atas jamuan makan siangnya bersama dengan pak Prabowo dan pak Ganjar di Istana Negara, Senin (30/10/2023).

Anies menceritakan suasana penuh ngobrolan santai, banyak hal yang dibahas, tapi semuanya sifatnya ringan-ringan, tidak ada sesuatu yang berat.

Anies Baswedan yang menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. 

"Kami tadi juga menyampaikan kepada pak Presiden, bahwa kami sering bertemu dengan rakyat yang menitipkan pesan agar Bapak Presiden bisa menjaga netralitas dan menegaskan kepada seluruh aparat untuk menjaga netralitas di dalam Pilpres dan Pileg." kata Anies.

Anies melihat ini adalah pesan penting yang bisa membuat Pilpres kita berjalan dengan aman dan damai. 

"Alhamdulillah beliau menyambut baik aspirasi ini dan menceritakan bahwa beliau mengumpulkan penjabat gubernur, walikota, bupati, dan bahkan akan mengumpulkan TNI, polisi dan semua aparat untuk menyampaikan arahan tentang netralitas dalam Pemilu." ujar Anies

Anies juga menyampaikan rasa terima kasih atas jamuan dan bincang-bincangnya, Pak Presiden. Soto Lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udangnya benar-benar sedap.

Ini Pembahasan Tiga Bacapres saat Makan Siang Bersama Presiden

Presiden Jokowi mengumpulkan tiga bakal calon presiden dalam acara undangan makan siang bersama di Istana Negara. 

Jokowi duduk satu meja dengan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Kepala negara bersama tiga bakal calon presiden kompak mengenakan batik.

Penulis
Tidak Ada Gambar
Devi Arum Anastya

Anda Mungkin Juga Menyukai